expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 01 Desember 2011

Cintaku Untuk-Nya

Akhirnya kutemukan dirimu
Yang kini mengisi lubang hatiku
Lenyap sudah kegelisahan ini
Yang dulu terus menghantui
                   Aku hanya ingin kau tahu
                   Aku mencintaimu karena-Nya
                   Bawalah aku kejalan yang benar
                   Buatlah aku lebih dekat dengan-Nya
                   Jangan buat aku lupa akan nikmat-Nya
    Aku bahagia bisa memilikimu
    Penantianku selama ini
    Akhirnya berujung bahagia
    Akhirnya kau jadi miliku
             Aku berharap...
             Kita bisa terus bersama
             Meskipun jarak yang memisahkan
             Tak pernah menjadi halangan untukku
             Karena aku percaya, kau bisa menjaganya.


Bogor, 1-Desember-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar