expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 07 Desember 2011

Arti Hadirmu

Bahagia yang kurasa saat ini
Saat aku bisa memilikimu
Semua yang kulalui ini
Terasa indah dengan hadirmu
                     Aku yakin kaupun akan begitu
                     Dan kaupun menyadari itu
                     Karena kita telah bersatu dalam hati
                     Tuk saat ini dan mungkin nanti
        Aku mencintaimu sayang
        Aku tak ingin jauh darimu
        Walau jarak yang terbentang
        Aku tetap akan setia padamu
                               Cinta ini murni hanya untukmu
                               Sayang ini tulus pada dirimu
                               Kumau kaupun begitu
                               Selamanya seperti itu


For My Sweet Heart: Eva Nasiroh *-*
















Bogor,7-Desember-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar