expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 07 November 2011

Kembali

Apakah kau menyadari
Kesalahan yang kau buat
Apakah kau tahu
Semua perbuatanmu itu
                   Dibuat sakit hati ini olehmu
                   Aku benci cara seperti itu
                   Tak ingin kau mengulangnya
                   Tak rela jika kau seperti itu lagi
       Dan kini aku kembali
       Tanpa dendam sedikitpun
       Karena aku menyayangimu
       Dan tak mudah untukku
       Untuk melupakanmu.
Aku ingin kau sadar
Tentang semua perbuatanmu
Betapa sangat merusak pikiranku
Mengganggu dalam setiap anganku
                Aku hanya berharap
                Tak lagi ada semua itu
                Tak lagi ingin tersakiti
                Dan tak mau kau khianati.



Bogor,7-November-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar