expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 12 November 2011

Benalu Hidupku

Kau bawa aku terbang
Terbang jauh ke angkasa
Tak sadar aku dibuatmu
Seakan tak kembali ke dunia
Indah yang kurasa saat itu
                   Gembira yang kurasa
                   Saat bersama dirimu
                   Kesepian yang kurasa
                   Sirna dalam jiwaku
                   Karena ada kau di hatiku
Namun itu hanya tipu
Setelah kau buat aku gembira
Kau lemparkan aku
Kau benamkan aku saat itu
Hancur lebur seketika
Raga dan jiwaku carut-marut
                         Kau benalu yang menempel
                         Hanya untuk mendapat makan
                         Lalu kau bunuh aku secara perlahan
                         Apa kesalahku selama ini...
                         Inikah sifat aslimu...
                         Inikah yang kau mau ?




Bogor, 12-November-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar