expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 13 Mei 2012

Yakin

Aku tak bisa memilih
Galau yang kurasakan
Cinta ini sudah tertanam
Tapi, tak ingin mereka kecewa
                Aku berharap semuanya indah
                Kau dan aku bisa bersama
                Dan mereka bisa menerima
                Namun, sulit untuk itu...
   Apakah budaya itu dapat hilang
   Aku tak akan pernah tahu
   Namun kita dapat mencoba
   Untuk jalani hubungan ini
                            Rasa takut itu sering datang
                            Tapi kau pernah bilang
                            "Rasa takut itu diciptakan
                             untuk menjadi berani"
          Kau membuatku yakin
          Akan hubungan ini
          Aku sangat menyayangimu
          Aku juga menghormati mereka.
Rasa sayang ini...
Menjadikan aku berani
Untuk menjalani semua ini
Denganmu sayang...




Bogor, 13-Mei-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar